CEK HARGA MATERIAL Baja Ringan Dan Plafon Pvc

Beranda » Blog » Model Atap Baja Ringan Murah Bertumpuk Paling Banyak Diminati

Model Atap Baja Ringan Murah Bertumpuk Paling Banyak Diminati

Diposting pada 9 August 2022 oleh admin / Dilihat: 84 kali
Atap Baja Ringan Murah | Ketika membuat atap rumah maka harus dipertimbangkan dengan matangnya jenisnya. Ada baiknya jika Anda sedang berniat membuat atap rumah untuk mengenal model atap baja ringan bertumpuk. Atap model belakangan ini banyak peminatnya apalagi rumah berbentuk minimalis. Salah satu keunggulan baja ringan terletak pada tampilannya yang membuat indah dan kekinian. Namun, dibalik penampilannya yang bagus baja ringan masih diingat dari segi materinya. Dengan bahan ringan namun anti karat dan kuat membuat rumah bisa terlindungi dan jauh lebih awet. Kemudahan untuk dibentuk juga menjadi keunggulan tambahan, jadi jika Anda ingin atap rumah yang lebih rumit bisa memilih baja ringan bertumpuk.

Mengenal Model Atap Baja Ringan Bertumpuk Lebih Dalam

Bangunan unik dan indah sekarang menjadi pilihan semua kalangan. Banyak developer yang mengakali penjualan rumah murah dengan memakai atap baja ringan. Ingin tahu apa saja bentuk atap baja ringan bertumpuk? berikut jawabannya.
  1. Grambel
Keunggulan yang dimiliki atap grambel ini menyediakan ruang yang cukup untuk penyimpanan. Bentuk atap yang menyisakan banyak ruang menjadikan Anda bisa memiliki loteng ala rumah di film Barat dengan ruangan khusus.
  1. Piramida
ketika mendengar Piramida pasti Anda langsung bisa membayangkan bagaimana bentuk dari atap baja ringan Piramida ini bukan?. Tampilan atap Piramida sama dengan bentuk Piramida Mesir, dengan bentuk sederhana dan tampilan gelap akan menambah keindahan.
  1. Miring
Mengenal model atap baja ringan bertumpuk selanjutnya adalah menemukan bentuk miring. Rumah dengan desain minimalis modern akan sangat cocok dengan atap miring apalagi jika disatukan dengan dinding kaca. Tambahkan pula ruang terbuka untuk menambah kesan alami dan sejuk.
  1. vertikal
Atap Baja Ringan Murah | Bosan dengan model atap baja ringan yang itu-itu saja? Maka Anda bisa mencoba untuk memilih atap dengan bentuk vertikal. Atap dengan bentuk datar atau vertikal ini bisa menjadi atap yang serbaguna. Ruangan atap bisa dipakai untuk taman, ruang makan terbuka dan lainnya.
  1. Bertumpuk
Jadi, ini dia yang paling ditunggu yakni atap baja ringan bertumpuk. Tumpukan yang dimaksud ialah atap dengan tumpukan seperti mulai dari atap segitiga lebar paling bawah hingga mengecil ke atas. Pemilik rumah bisa memvariasikan bentuk atap baja ringan bertumpuk sesuai dengan keinginan. Bentuk bertumpuk menjadi pilihan banyak pemilik rumah baru karena sedap dipandang mata dan cocok untuk dipamerkan ke media sosial.
  1. Crossing
Memakai atap dengan bentuk silang yang mengarah pada bangunan datar juga menjadi pilihan. Jika dilihat, atap crossing akan nampak memiliki motif karena ukuran baja yang dipakai dipadukan dengan ukuran yang berbeda. Meskipun terlihat bagus tapi banyak yang meragukan memakai atap model crossing. karena takut keamanan dari atap crossing masih sangat lemah. Padahal jika memilih jasa pasang atap baja ringan yang tepat hal itu tidak akan terjadi. Atap Baja Ringan Murah | Bagaimana? Apakah Anda ingin memilih salah satu dari jenis atap baja ringan di atas. Pastinya salah satu jenis atap baja ringan yang paling direkomendasikan disini adalah atap baja ringan bertumpuk. Desain mewah dan unik menjadi alasan mengapa atap ini cocok dijadikan pilihan. Setelah mengenal model atap baja ringan bertumpuk dan jika Anda tertarik memilih model tersebut, selanjutnya memilih jasa yang tepat. Salah satu yang direkomendasikan disini adalah Baja Ringan Prambanan yang bisa anda lihat di http://bajaringanprambanan.id

Bagikan ke

Model Atap Baja Ringan Murah Bertumpuk Paling Banyak Diminati

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Model Atap Baja Ringan Murah Bertumpuk Paling Banyak Diminati

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Dian Nahari
● online
Dian Nahari
● online
Halo, perkenalkan saya Dian Nahari
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja